10 Objek wisata terbaik di Afrika Selatan

10 Objek wisata terbaik di Afrika Selatan



1. Kruger Park

Disini, ada dapat nikmati situasi padang safana dan ganasnya kehidupan alam Afrika Selatan beserta banyak satwa-satwa liar khas afrika seperti Singa, Cheetah, Rusa, Antelop, Hyena, serta ada banyak lagi.

2. Table Mountain

Table Mountain mungkin saja yaitu satu dari sedikit penampakan alam yang unik didunia, dengan penampilan gunung dengan puncak yang datar dan unik, object inipun jadi salah satu kandidat keajaiban alam dunia.

3. Garden Route

Garden Route yaitu rangkaian panorama teluk, tebing, pantai serta kota, membentang beberapa ratus km. dari Heidelberg. Garden Route tawarkan anda panorama alam yang indah dan penampakan alam hijau Afrika.

4. Robben Island

Roben Island yaitu salah satu wisata histori paling populer di Afrika Selatan, tempat ini dulunya yaitu tempat pengasingan sekalian penjara untuk pahlawan pembebasan praktik Apartheid si Afrika selatan, yakni nelson mandela.

5. V & A Waterfront

Inilah surganya untuk beberapa penggemar berbelanja yang tengah liburan di Afrika selatan, ditempat ini kalian dapat mencari beragam product cinderamata khas Afrika Selatan dan beragam product fashion rancangan desainer terkenal dunia.

6. Pantai Durban

Pantai Durban yaitu pilihan wisata pantai paling menarik serta populer di Afrika Selatan, dengan ombak yang tengah serta air yang jernih jadikan pantai ini juga sebagai obyek wisata favorite serta paling di cari di Afrika Selatan.

7. Sun City Resort

Tempat ini yaitu komplek wisata yang paling komplit di Afrika Selatan, di dalamnya ada sarana hotel berbintang, padang golf, parasailing, bar, serta beragam tempat hiburan glamor yang lain yang cuma dapat di nikmati oleh wisatawan tingkat atas.

8. Desa Budaya

Sangatlah sayang bila bertandang ke Afrika Selatan tanpa ada menggali unsur budaya yang ada di dalamnya. Terdapat banyak desa-desa budaya di semua Afrika Selatan. Disana kalian dapat tahu beragam kebiasaan serta budaya Afrika Selatan.

9. The Cradle of the Human Kind

Ditempat ini, kalian dapat belajar perihal beragam peninggalan nenek moyang kita, ditempat warisan budaya dunia ini, kalian bakal disajikan beragam hasil penemuan-penemuan antropologi manusia yang disimpan di Gua Sterkfontein.

10. Soweto

Di sinilah kalian dapat rasakan kehidupan masyarakat asli Afrika Selatan, Meskipun cuma berjarak sebagian puluh km. dari pusat kota Johannesburg, namun masyarakat kota ini terus mau melakukan kehidupan yang simpel, jauh dari kesan glamor serta bermewah-mewahan.

wdcfawqafwef